Pemesanan

Secara normal pemesanan dilakukan dengan melalui telephon atau SMS atau Messeger.

Karena selalu saja ada orang yang tidak bertanggung jawab yang menggunakan kebutuhan Anda dari memanfaatkan transaksi perdagangan secara online, kami sangat menganjurkan agar Anda tidak mengirmkan uang Anda sampai Anda menerima pemberitahuan dari kami berupa resi order dan informasi rekening pembayaran yang valid dari kami.

Seterusnya pemesanan Anda juga kami anggap valid setelah kami menerima pembayaran dari Anda. Kami akan mengecek rekening kami secara terus menerus, sehingga harap Anda memberitahukan kepada kami sebagai suatu konfirmasi pembayaran yang sudah Anda lakukan.

Barang pesanan Anda akan langsung dikirimkan segera sesudah kami melihat pembayaran Anda sudah masuk ke rekening kami.

Pending Antrian untuk pengiriman paling terlambat adalah satu hari.

Jika Anda menghendaki metode lebih lanjut secara Online-Order anda bisa melakukan order dan pembelian pada Online-Store kami http://www.nfhstore.com. Anda harus mempunyai email valid dan melakukan regristasi dengan email tersebut. Pembayaran menggunakan e-commerce sistem melalui portal pembayaran resmi PAYPAL. Tetapi msih ada juga kemungkinan Anda melakukan pembayaran denga transfer antar bank. Informasi lebih lengakp dapat Anda rujuk langsung pada situs http://www.nfhstore.com tersebut.

-salam sukses

YSW.
Naeera Fashion.